BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Sabtu, 17 April 2010

Hahaha I'm very happy!

Hari ini pagi-pagi aku udah ditelpon dadan, dadan bilang "intan cepet saya udah di depan rumah" lalu saya jawab "iya ih tunggu aku lagi disepatuuu" dan tak lama kemudian aku kedepan nyamperin si dadan.. Okeyyyy let's gooo kita berangkat ke sekolah haha naik si motor orenn hahaha maksudnya motor beat punya dadan warna oren, setelah itu kita lewat jalannya ngeliling lewat tci dulu.. Lalu kita papalentinorossian di tvri haha kan mau nyimpen motor di tvri.. Setelah itu kita tiba di sekolah dan aku kan bawain bunga ephorbiiaa buat pak adjust sumpenna, lalu kita berdua ke depan ruang 14 ajaaa nunggu nabila aul abang dll datangg..
Setelah beberapa lama diemm disekolah gak ada kerjaan dan biasaa intan haha sama abang sendi narsis maksudnya foto2 lalu kita berjalan kedepan dan ada tukang kupat tahuu hahaha aku beli doong disituuu hahaha udah gitu aku ngambil motor ke tvri, ceritanya mau pulang kerumah aul kan mau ngenet gratiss hehehe tapi si dadan nya gak mauuu katanya takut ada razia police di lpnyaa... hmm yaudah setelah aku ngebawa motor dan aku ngebonceng si dadan hahaha kita berundingg mau main kerumah siapppaaa eh ternyata keputusannya main kerumah akuuu...
Lalu lalu aku nabila sendi dadan aul main ke rumah akuuu dan di sambut ramah oleh nyonya rumah (my mother) hahaha tadinya pas masih ngerencanain mah aku teh takut dimarahin sama mamah da soalnya aku teh belum pernah bawa temen cowo ke rumah dan ternyata pas solmet2ku datang kerumah eeeeh disambut ramahh hahahah alhamdulillah doong :) mm.. seudah gtituu salam aja ke mamah eh si abang sendi teh disukain sama si mamah, mamah bilang "itu si sendi teh mirip sama si bang infan waktu kecil yaaaaa..." hehehe da emang benerr miripp banget hahaha cuman si bang indan mah lebih putih drpd bang sendii... Mamah nyuruh aku beli nasi padang ke bang andii, udah gituuu pd makan ajjaa setelah beres makan kita punya planning mau main ke rumah nabila, eh ternyata mampir dulu ke rumah nya hariwan dan di rumah hariwan teh lagi banyak temen2 yaitu eloy, andi, ian, dimas, dan lain2 lah da banyakan .. trs trs aku nelpon dhea ajaa aku bilang "dhe aku lagi ada di rumahnya hariwan" niatnya mau ketemmuan sama dheaaa tp ternyata hariwan nya juga mau pergi kerumah eloy gitu kalo ga salah mah.. yaudah aku juga pamit sama ibu bapaknya hariwan hihi tapi masayyaa pas lagi pamit ke ibu bapaknya riw, aku dikatain orang nyasar ih yaaa jadi ketawa2 dong org2 hahaha ga apa-apa lahh rameee..
Hm lalu aku ga jadi deh ketemuan sama dheaaaaa, hm mungkin blm waktunyaa kaliyaa hahaha dan kita langsung pergi lagi kerumah nabila, tp aku jailin si aul sama sendii diajak keliling2 dulu hahahha udah gitu sampe di rumah nabila aku sama sendii biasaaa narsis lagi ahahahaha udaha gitu minta minumm lalu wassalaanm pulang hahahahhaha..

And Happy ending...

0 komentar: