BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Selasa, 21 Desember 2010

Junior High School

38 Junior High School adalah sebuah Sekolah Menengah Pertama yang mendidik saya, memberi saya pelajaran, dan yang menjadikan saya benar-benar tahu apa itu disiplin, dan dimana masa-masa SMP ini adalah masa-masa nakal atau masa yang ingin serba tahu. Saya sadar bahwa saya juga adalah sorang pelajar biasa yang ingin bergaul dengan temean-teman satu sama lain. Bergaul dengan guru-guru. Dan setelah saya LULUS dan keluar meninggalkan Sekolah Menengah Pertama Negeri 38 Bandung ini, saya sangat dan amat merasakan kehilangan teman-teman atau bahkan sahabat-sahabat saya. Yang selalu menemani saya setiap hari, ketika saya menangis saya selalu dihibur dengan candaan yang mmbuat saya tersenyum kembali. Semua itu adalah Aniza Safitri, Meydiana Purnama Indah, Rifqi Firda Aftika, Aisyah Intensari Nuradi, dan Lavidi Oktaviani. Mereka semua adalah kawan, sahabat dan bahkan sudah saya anggap sebagai Saudara saya sendiri. Saya menyayangi mereka, Aniza Safitri lahir di Lampung, tanggal 11 Maret 1995. Meydiana Purnama Indah lahir di Bandung, 16 Mei 1995. Rifqi Firda Aftika lahir di Bandung 23 April 1995. Aisyah Intensari Nuradi lahir di Bandung, 26 Agustus 1995. Dan Lavidi Oktaviani lahir di Bandung, 7 Oktober 1994. I miss you All :***

0 komentar: