BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Selasa, 21 Desember 2010

Resolusi 2011

Masalah, keluhan, tangisan, kesedihan, dan kegalauan yang terjadi dan dialami di tahun 2010 ni semoga terhapus dan berakhir di akhir tahun ini. Sifat kekanak-kanakan yang menjadikan saya manja, semoga berakhir di tahun ini. Saya harap di tahun 2011 nanti saya bisa lebih dewasa dalam bertindak, dalam mengambil suatu keputusan, bisa lebih bijaksana, dan bisa lebih bertanggung jawab dalam mengambil suatu keputusan. Saya ingin lebih berguna untuk semua orang disekitar saya, saya ingin menjadi yang terbai untuk orang-orang yang saya sayang. 10 hari lagi kita akan meninggalkan tahun 2010, dan saya harap semua keinginan saya yang belum tercapai di tahun 2010 ini akan tercapai di tahun 2011 nanti. Amin. Dan saya juga ingin kedua orang tua saya diberi umur yang panjang, agar bisa menemani saya sampai nanti. Amin sekali ya Allah:*

0 komentar: