BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Sabtu, 08 Januari 2011

Awal Tahun 2011

Di awal tahun baru ini, saya sudah memakai baju putih-abu dan awal tahun ini adalah semester dua di SMA Sandhy Putra. Sudah cukup waktu untu beradaptasi didalam sekolah ini terlebih dikelas ini, Ranking 4 sudah membuktikan bahwa sebesar itu motivasi saya dalam bidang pembelajaran. Tetapi, saya belum merasa puas dengan mendapatan ranking 4 tersebut. Saya ingin meraih ranking 1 atau juara umum. Dan di awal tahun ini saya ingin berhenti untuk mengatakan saya berharap, tetapi saya ingin memperbanyak mengatakan saya akan. Itulah motto saya di Tahun 2011 ini, terlebih dengan kata "Kehormatan adalah diatas segala galanya" itu adalah prinsip saya. 2011 adalah tahun dimana saya merasakan semua hal baru, seragam baru, sekolah baru, teman baru bahkan gaya hidup dan berteman pun baru, cukup sulit untuk beradaptasi. Tetapi waktu 6bulan itu sudah cukup untuk saya, secara perlahan saya selalu mencoba untuk bisa masuk dalam kehidupan baru yaitu disekolah baru.

0 komentar: