BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Jumat, 11 Maret 2011

Forgetting someone is easy, but.....

Yaaaa.. Melupakan seseorang memang mudah, bahkan semudah membalikan telapak tangan. Tapi, melupakan kenangan dari seseorang tersebut sungguh sulit sesulit kembali ke masa lalu, dan bahkan tidak akan pernah bisa lupa. Hal ini memang salah satu masalah yang sering terjadi dikehidupan kita. Mungkin terdapat kenangan pahit, bahkan kenangan manis sekalipun.
Hidup seperti roda yang terus berputar seakan-akan kita lupa dengan segalanya. Kadang kita diatas, kadang pua kita dibawah. Jika kita melihat keatas, tentunya tidak akan pernah puas karena kita adalah manusia yang memiliki hawa nafsu yang begitu besar. Sedangkan, jika kita melihat kebawah, kita akan melihat betapa berat penderitaan orag-orang yang kurang dibandingkan dengan kita, tentunya hati kita akan sedikit tersentuh merasakannya.
Maka dari itu, melihatlah kedepan untuk bangkit dalam menjalani hidup ini. Sesekalilah melihat kebelakang untuk mengulang pelajaran yang telah kita pelajari sebelumnya, entah itu gagal ataupun sukses dan jadikan masa lalu sebagai motivasi. Melihatlah ke bawah untuk ber-rendah hati dalam mengambil langkah untuk hidup. Dan melihatlah ke atas untuk memotivasi diri kita sendiri.

0 komentar: